Bupati Bondowoso Tandatangani MoU Rutgers Indonesia Dalam Implementasi Program Power To You

Berita – Jejakkasus.info -,Bondowoso – Program Power To You itu merupakan program lima tahunan yang percaya bahwa perubahan dimulai dari komunitas, untuk mewujudkan perubahan tersebut, konsorsium Power To You (Th) berupaya memperkuat organisasi masyarakat sipil untuk memberdayakan dan meningkatkan suara dari remaja perempuan dan perempuan muda (RPPM). Bertempat dipendopo Bupati. Rabu (12/10/2022).

Bupati bondowoso KH. Salwa Arifin dalam sambutannya mengatakan, tujuan program ini secara keseluruhan adalah untuk memberikan kontribusi kepada lebih banyak remaja perempuan dan perempuan muda. “Dari komunitas yang kurang terlayani yang secara bermakna melibatkan dalam pengambilan keputusan mengenai praktek berbahaya, KBGS, dan kehamilan yang tidak diinginkan, “tuturnya.

Bupati juga berharap, di tahun 2025 terdapat lebih banyak remaja perempuan dan perempuan muda (RPPM) yang sulit mendapatkan hak-haknya. “untuk mampu membuat pilihan atas dirinya sendiri dan bebas dari praktek berbahaya terkait kesehatan seksual dan reproduksi di masyarakat yang adil gender dan bebas dari kekerasan, “pungkasnya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *