Bupati Jombang Bertemu Pengurus KONI Periode 2021 – 2025 

oleh -50 views

Jejakkasus.info | Jombang – Jatim

Heru Ariwanto Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jombang bersama dengan jajaran Pengurus KONI periode 2021 -2025 yakni Wakil Ketua Sumarsono, Setyo Wahyu Wakil Ketua II, Sekretaris Agus Budi Harono, Bendahara Tuntun Ariwibowo, Wakil Bendahara Chabibuddin Anam Jombang bertemu dan beraudiensi dengan Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab di ruang tamu Swagata Pendopo Pemkab Jombang pada Kamis (14/1/2021) pagi.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Jombang didampingi Asisten 3, Hari Oetomo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agus Purnomo, Kepala BPKAD Jombang Mochammad Nasrulloh, Plt. Kepala Disporapar Sujoko, perwakilan Bappeda dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Djauhari.

Heru Ariwanto Ketum KONI memperkenalkan jajaran pengurus KONI yang baru serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang kepada Pengurus KONI yang baru “ Saya sampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan juga dukungannya kepada kami untuk mengemban tugas menjadi pengurus KONI masa bhakti 2021-2025”, tutur Heru.

“Kami berharap Ibu Bupati untuk memberikan perhatian kepada KONI lebih sedikit dibanding tahun lalu, karena Cabang Olahraga saat ini jumlahnya bertambah, dengan adanya perhatian dari Ibu Bupati Insyaalloh akan semakin memotivasi para atlit juga meningkatkan prestasi, yang tentu hal ini akan membawa nama baik Kabupaten Jombang”, harap Heru Ariwanto.

Kedepan Pengurus KONI Jombang akan mendukung Program Pemerintah Kabupaten Jombang dalam mewujudkan Kabupaten Jombang Yang Berkarakter dan Berdaya Saing. Kami juga akan bersikap super hati-hati dalam menjalankan organisasi KONI, berjalan sebagaimana peraturan perundangan yang berlaku. Terutama perihal Laporan Pertanggungjawaban. Kami akan belajar dari pengalaman pengurus periode yang lalu, apa yang terjadi akan kami jadikan sebagai pengalaman berharga, mengingat kepangurusan yang kali ini tidak bisa terlepas dari pengurus tahun lalu. Insyaallah kami akan melakukan yang terbaik untuk KONI dan Pemkab Jombang, tandasnya

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam arahannya kepada Pengurus KONI yang baru untuk tetap focus dalam melakukan pembinaan atlit meski ditengah Pandemi Covid 19. “Pandemi ini jangan menjadi penghambat bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Jombang, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 setiap cabor harus tetap melakukan pembinaan, pelatihan guna persiapan event kedepan, baik Porprov maupun event tingkat Nasional.

“Saya berharap KONI kedapan lebih baik dengan selalu mengedepankan kekompakan, keterbukaan dan penuh kebersamaan laksanakan program program kerja yang ada guna meningkatkan prestasi para atlit. Lakukan Rapat Kerja guna mengevaluasi cabor cabor agar semuanya dapat berprestasi”, tuturnya.

Bupati juga berharap KONI juga bisa merangkul dan menjaring atlit berprestasi dari Pondok Pesantrean maupun diluar pondok pesantren. Bupati yakin banyak juga atlit berprestasi dilingkungan Pesantren. KONI kedepan juga harus tetap tertib Administrasi dan juga lebih berhati hati dalam menggunakan anggaran. “Lakukan evaluasi yang baik, bekerja dengan hati hati agar semuanya selamat dan berhasil dalam membawa KONI kedepan yang lebih baik dan melahirkan atlit atlit terbaik dan berprestasi”, pungkasnya

Pada kesempatan tersebut Ketum KONI juga menyerahkan tembusan SK Struktur Kepangurusan KONI Kabupaten Jombang masa bhakti 2021-2025, kepada Bupati Jombang (Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *