Bupati Jombang Pimpin Doa Untuk Almarhum Denny Richi Sambudi Crew KRI NANGGALA-402

oleh -16 views

Jejakkasus.info | Jombang – Jatim

Suasana duka menyelimuti rumah Pak Marsan, orang tua almarhum Denny Richi Sambudi. Salah satu korban tragedi KRI NANGGALA-402 asal Kabupaten Jombang, tepatnya di Dsn Jatiduwur RT 07/RW 07 Ds Jatiduwur Kec. Kesamben Kab. Jombang.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati, Forkopimda dan Kepala OPD, usai mengikuti Sidang Paripurna pada Senin 26 April 2021 siang, langsung takzia di rumah Pak Marsan, suami dari almarhumah Lilik Indarti yang baru 100 harinya menghadap ke Rahmatullah.

Dengan memegang pigora foto anaknya, Marsan yang kini hanya tinggal dengan anak perempuannya, adik almarhum Denny Richi Sambudi yang berpangkat Klasi satu ini menerima kunjungan Bupati Jombang, bersama Forkopimda.

Sesekali Pak Marsan menunjukkan foto Denny Richi Sambudi kepada Bupati dan menyebutkan nama lengkap Denny.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab langsung memimpin doa atas musibah yang dihadapi para keluarga korban dengan tenggelamnya KRI Nanggala 402 di wilayah perairan Bali. Utamanya untuk Denny Richi Sambudi. “Semoga almarhum Denny Richi Sambudi Husnul Khatimah, seluruh amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa tetap tabah, bersabar dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum, Al-fatihah”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab

Dari keterangan keluarga, Denny Richi Sambudi kelahiran 10/12/1993 tinggal di Dsn Jatipandak Rt 012 RW 003, Ds. Jatiduwur Kec Kesamben Kab Jombang. Sementara istrinya Endik Mufidatul Fitriyah yang asli kelahiran Kediri, 25 Maret 1993 tidak berada di Dsn Jatipandak RT 012 RW 003 Ds Jatiduwur Kec Kesamben Kab Jombang. Sebab kondisinya yang tengah hamil 8 bulan sejak ditinggal berangkat layar dia tinggal bersama orangtuanya Bpk. Sutaji alamat di Jln Mayjen Sungkono No. 52-B RT 014 RW 002 Desa Semampir Kec /Kab.Kediri ( Aan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *