Bupati Kampar, Ketua TP-PKK Kampar Juga Secara Resmi Dilantik

by -149 views

 

JEJAKKASUS.INFO | Pekanbaru -Setelah pelantikan Catur Sugeng Susanto, SH resmi diambil sumpah jabatan dan dilantik menjadi Bupati Kampar sisa jabatan tahun 2017-2022, secara otomatispun Ketua TP-PKK Kampar juga resmi dilantik.


Dimana Muslimahwati secara dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Sisa jabatan tahun 2017-2022 tersebut oleh Ketua II TP-PKK Provinsi Riau Dra.Tengku Hidayati Efizah, MM di Ruang Serindit Gubernuran Riau di Pekanbaru, selasa (12/2/19).

Dalam pengerahan Tengku Hidayah Efizah menyampaikan arahan setelah dilantik untuk dapat segera melanjutkan program pokok PKK di Kabupaten Kampar” Kata tengku hudayah saat membacakan sambutan Ketua TP PKK Riau Rosmiati saleh.

Ditambahkannya sebagai mitra pemerintah yang mengambarkan akan kebutuhan pokok manusia sejak dalam kandungan sampai lanjut usia,  oleh sebab itu selalu bersinergi dengan program  pemerintah” Pintanya lagi

Fahami program priotitas daerah untuk dapat dilakukan pemetaan program PKK ‘ Harapnya lagi.

Harapan dapat dilakukan pembinaan kepada PKK desa dan kecamatan dan gali potensi sesuai dengan kearifan lokal.

Diakhir sambutan ia menyampaikan Selamat atas pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar sebagai pembina PKK Kampar  dan selamat kepada Muslinawat Catur sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar masa sisa bhakti 2017_2022 Selamat melaksanakan tugas” Tutupnya lagi.

Kegiatan Selanjutnya dengan penyerhan SK dan memori tegas serta pemberian ucapan selamat yang dimulai oleh Ketua TP PKK Riau,  Sekda Kampar dan Isteri Forkopimda Kampar

para kepla OPD dilingkungan Pemkab Kampar,  PKK Kabupaten Kampar dan seluruh Angggota,   dan seluruh undangan yang berhadir(Kominfo Kampar/arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *