Bupati Kaur Apresiasi Rencana Zikir Akbar DPD PPTTNI

oleh -76 Dilihat

Kaur l Jejakkasus.info – Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia selanjutnya disebut DPD PPTTNI Kabupaten Kaur dibawah asuhan Buya Syekh Muhamad Rasyidsyah Fandy kunjungan ke Bupati Kaur, selasa (20/09/22).

Kunjungan kajaran kepengurusan DPD PPTTNI ini disambut langsung Bupati Kaur H.Lismidianto SH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST diruang kerjanya dikawasan perkantoran padang kempas.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dalam upaya menciftakan Kaur yang rukun, aman dan beriman kunjungan Dewan Pimpinan Daerah PPTTNI ini sekaligus meyampaikan program kegiatan yang akan dilakukan oleh PPTTNI dalam waktu dekat maupun jangka panjang.

Disampaikan Ketua DPD PPTTNI Kaur Sulaiman Efendi,S.Sos bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka membangun sinergisitas dengan Pemerintah Daerah dalam upaya menciftakan ketentraman kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Kaur, dengan harapan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik

Guna membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan ketentraman dan kedamaian di tengah masyarakat, dalam waktu dekat PPTTNI kaur akan menggelar kegiatan Zikir Akbar tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan pada hari sabtu malam minggu bertempat di Masjid Desa Suka rami Kecamatan Kaur tengah.

Guna mensukseskan zikir akabar tersebut, pada kesempatan itu Sulaiman Efendi mengajak Buapti dan Wakil Bupati Kaur beserta jajarannya untuk dapat hadir dilokasi kegiatan.

“Untuk diketahui bahwa kehadiran Perkumpulan Pengajian ILmu Tasawuf thoreqoh Naqsyabandiayh Indonesia PPTTNI untuk membantu pemerintah dalam menegakan hukum dan ajaran sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang ada”,

Sementara itu, Bupati Kaur H.Lismidianto SH, bersama dengan Wakil Bupati Herlian Muchrim mendukung penuh rencana kegiatan yang akan di gelar DPD PPTTNI Kaur pada 24 september.

Mewakil Pemerintah Daerah kami sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan majelis akbar yang direncakan digelar pada september ini, dirinya berharap melalui kegiatan zikir akbar ini nantinya dapat membawa ketentraman serta kenyamanan masyarakat Kabupaten Kaur. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.