Bupati Nias Barat Melayat, Meninggalnya Solomasi Hia

Nias l Jejakkasus.info – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Melayat ke rumah duka atas meninggalnya Solomasi Hia(alm) suami dari Husiani Waruwu (Ina Herman Hia), di Desa Tugala gawu, Kecamatan Sirombu, Kamis (06/01/2022)

Dalam kata-kata penghiburan, Bupati Nias Barat, menyampaikan turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Solomasi Hia(alm) suami dari Ibu Ina Herman Hia. Semoga Amal Ibadah beliau diterima disisi Tuhan yang Maha Kuasa serta dilapangkan liang kuburnya.

“Marilah, kita yang hadir ditempat Ini semua mema’afkan Beliau bila ada kesilafan/salah semasa hidupnya disengaja maupun tidak disengaja dan kita berdoa untuk Almarhum agar tenang ditempat peristirahatan terakhirnya” Ajak Bupati.

Untuk Keluarga Besar Almarhum semoga diberi Penghiburan oleh Tuhan yang Maya Kuasa dan agar jangan berlarut dalam kesedihan. Karena semua ini kehendak Sang Pencipta. Mari kita petik hikmahnya dalam hidup kita masing-masing karena kehidupan di dunia hanya sementara tidak untuk selamanya manusia tidak ada yang hidup kekal” ucap Bupati.

Pada kunjungan di rumah duka tersebut, sekaligus dilaksanakan penyerahan program santunan duka Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada keluarga duka berupa uang sebesar Rp. 2 Juta rupiah, diserahkan oleh Kabag Kesra Nur Awini Ziliwu. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *