Bupati Nias Barat ,Pimpin Coffee Morning Evaluasi Kinerja OPD

oleh -9 views

Jejakkasus.info | Nias – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memimpin Coffee Morning pertengahan bulan Juli tentang evaluasi kinerja OPD yang dilaksanakan di Aula Soguna Bazato.Senin (19/07/2021 )

Coffee Morning tersebut yang dipimpin langsung Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi oleh Staf Ahli, asisten serta dihadiri oleh Pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Nias Barat dan hadirin lainnya.

Pada arahannya Bupati Khenoki Waruwu. Berterimakasih kepada seluruh tim dan begitu juga kepada inspektur yang sudah bekerja dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap Seluruh 105 Desa Hingga Hasilnya 24 Desa dinyatakan bermasalah, Ungkapnya.

Sesuai dengan keputusan bahwa Kades yang bermasalah tidak bisa di kasih lagi toleransi tetap diberhentikan dan segera diajukan penggantinya oleh BPD. dan begitu juga kepada kepala Desa yang belum termasuk dalam kasus ini maka jangan senang senang dulu, benahi lah kinerjamu dan jangan korupsikan Dana Desa karna uang itu adalah uang rakyat. “Harapnya Bupati

Lebih lanjut lagi Khenoki Waruwu mengingatkan Kepada inspektur untuk mempercepat proses pengecekan kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat saya kasih waktu satu minggu. “Tegasnya

Dalam ruang diskusi Bupati bersama kepala OPD terutama Dinas PMD, inspektorat berkaitan hasil Monitoring dan mengevaluasi Desa Bermasalah didelapan ( 8 ) kecamatan yang berjumlah 24 Desa dari 105 Desa Wilayah Kabupaten Nias Barat. Maka hasilnya ada 3-4 kepala Desa yang harus diperhatikan untuk sementara waktu dan akan digelar pemilihan PJ Kadesnya.

Demikian juga beberapa OPD yang ada temuan dari BPK. Ditegaskan agar dapat menyelesaikannya secepat mungkin. Apabila bagi yang tidak mau dibina dibinasakan. Tegas Bupati.

Lanjut pembincangan ruang diskusi itu, menyinggung tentang pelaksanaan pemilihan BPD. Oleh karena itu agar diperhatikan jangan ada yang doubel job.

Singkat yang jadi Bahan pembahasannya antara lain :

1. Penanganan Covid-19 di wilayah Nias Barat

2. Hasil Monitoring dan Evaluasi Penanganan Desa bermasalah

3. Tindak lanjut temuan LHP-BPK RI

4. Hal –hal yang timbul.

Berlangsung lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.