Bupati Nias Barat Tegaskan DD dan ADD Di Cairkan 17-Mei-2021.

oleh -4 views

Jejakkasus.info l Nias

 

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memberikan ketegasan saat rapat koordinasi Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2021 yang terlaksana di Alun Alun Omo Sebua Pendopo Bupati, Senin (10/05/2021).

Sangat luar biasa sikap ketegasan yang diambil oleh Bupati Nias Barat saat pelaksanaan Rapat Koordinasi DD dan ADD. Lewat ketegasan yang dia berikan itu menandakan rasa kepedulian agar masing masing Desa se-Kabupaten Nias Barat dapat maju dan meningkatkan perekonomian serta percepatan pelaksanaan pembangunan.

Adapun hal hal yang di tegaskan oleh Bupati saat rapat tersebut yaitu, Dana Desa harus sudah di salurkan, dan Dana Desa bukanlah milik pribadi Kepala Desa sendiri.

Ketegasan yang diambil oleh Bupati Nias Barat tersebut sangat di apresiasi oleh Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan, Rapat yang dilaksanakan hari ini sangat penting dalam rangka meningkatkan sinergi antara seluruh lapisan dan fungsi terkait penyaluran Dana Desa tahun 2021. Untuk itu, dengan adanya Rapat Koordinasi ini, segala permasalahan dan kendala yang dialami dalam pencairan Dana Desa tahun 2021 dapat di sampaikan dan akan cari solusinya Mengakhiri(TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.