Bupati Nias Kegiatan Olah Raga Mengabgkat Prestasi.

oleh -14 views

Jejakkasus.info l Nias Barat

 

PEMERINTAHAN · Mar 25, 2021 – 18:19 2579
Bupati Nias: Kegiatan Olahraga Mengangkat Prestasi

Bupati Nias: Kegiatan Olahraga Mengangkat Prestasi
Suasana pada pelantikan KONI Kabupaten Nias, Photo bersama Asisten I Setda Nias( Asisten I Setda Nias Jefri Wau baju batik Merah)
NIAS, Kegiatan Pelantikan Komite Nasional Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias dapat dijadikan Momentum Untuk perbaikan, Penyempurnaan dan kemajuan kegiatan keolahragaan yang mengangkat prestasi dalam meningkatkan pembinaan olah raga.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias yang diwakili oleh Asisten I Setda Nias Jefri Wau pada acara pelantikan/Pengukuhan Pengurus Koni Kabupaten Nias pada hari ini.Kamis, (25/03/2021) Pukul 14.30 sore.

Luncurkan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM), Kemendagri Permudah Pengurusan Dokumen Kependudukan
Asisten I Setda Nias F.Jefri Wau, SSTP, M.Si mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus KONI Kab.Nias merupakan salah satu motifasi tersendiri dalam meningkatkan penataan olahraga di kabupaten Nias. Ucapnya

” Melalui acara pelantikan/Pengukuhan hari ini kiranya mampu melahirkan semangat baru dalam mendukung program kerja pemerintah khususnya bidang olahraga, ” Kata Jefri

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Bupati Asahan Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Kunjungan ke Kecamatan
Ia berpesan kepada pengurus yang baru dilantik, supaya menyusun program kerja sesuai kebutuhan olahraga dan melaksanakan tujuan tugas olahraga di kabupaten Nias.

Kepada pengurus Koni Kab.Nias atas nama Kepala daerah saya ucapkan selamat, mudah-mudahan tugas dan amanah dapat dilaksanakan dengan baik. Ujarnya Jefri Wau

Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Rakorpem
Sementara pada laporan ketua Panitia Syukur Arman mendrofa, S.IP, menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan Koni adalah mitra pemerintah dalam melakukan pengelolaan dan mengkoordinir Cabang – cabang olahraga .

“KONI Kab.Nias menyatukan dan membangkitkan semangat olahraga, untuk mewujudkan prestasi, ” Ungkapnya Syukur Arman. (TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *