Bupati Nias sampaikan Vaksin Covid-19 akan segera sampai ke Nias

oleh -33 views

Jejakkasus.info | NIAS – Pemerintah Pusat merencanakan di awal tahun 2021 vaksin Covid-19 di 34 provinsi akan didistribusikan, tetapi di wilayah Kebupaten Nias sendiri masih belum sampai.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli M.M, yang didampingi sekda dan kadis Kesehatan Senin, 11/01/21, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media di ruang lobi kantor Bupati Nias, Sumatra utara

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menanggapi tentang terkait Vaksin Covid-19 yang direncanakan pemerintah pusat mendistribusikan ke setiap daerah termasuk Kabupaten Nias.

“Diawal tahun 2021 ini ada beberapa program nasional yang masuk kedaerah-daerah termasuk Vaksin Covid -19 sesuai petunjuk Bapak Presiden Republik Indonesia bahwa vaksin tersebut dikirimkan ke 34 Provinsi, dan selanjutnya Provinsi meneruskan ke Kabupaten/Kota,” jelas Bupati Nias.

Lanjut Bupati, bahwa Menurut informasi yang kita lihat di media sosial penerima tahap pertama vaksin dari provinsi Sumut yang sudah didistribusikan masih 3 ( Tiga) kabupaten

Beliau menjelaskan Selama Libur dan memasuki awal tahun2021 di Bandara Binaka Gunungsitoli Nias khusus Pelaku perjalanan keluar masuk daerah masih belum kita terapkan pemberian garatis anti GEN karena hal tersebut tergantung bantuan dari luar.Dan sampai saat ini belum kita terima Bantuan tersebut.(TEmazaro Zebua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *