Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si, Tutup Secara Resmi Festival Olahraga Rekreasi Tahun 2022

Jejakkasus.info l Nias, Pemerintah kabupaten Nias Laksanakan Penutupan kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Tahun 2022 bertempat di Lapangan Beringin Desa Hiliweto Kec. Gido Kabupaten Nias. Minggu, (27/11/2022)

Turut hadir Wakil Bupati Nias, Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias,anggota DPRD Nias, Kepala SKPD se- Kabupaten Nias, Ketua KONI Kabupaten Nias, Kacab Bank Sumut Gido, Camat se-Kabupaten Nias, official dan Tim Club Bola Voli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kabupaten Nias.

Pada arahan Bupati Nias Yaatulo Gulo, mengatakan sebagai Pimpinan Daerah Kabupaten Nias, Pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata, akan tetapi pembangunan dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia adalah melalui pembinaan olahraga seperti yang kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan festival olahraga rekreasi sepeda dan bola voli plastik ini merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer ditengah Masyarakat Pulau Nias.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid 19 Polsek Barombong Gowa Ikuti Apel Serentak Penyemprotan Disinfetkan tingkat Kecamatan Barombong.

“kita berharap semoga melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta memperat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat kabupaten Nias pada umumnya, begitu juga dibidang olahraga semoga ada peningkatan pembinaan sehingga prestasi dapat meningkat.” harapnya

Lebih lanjut Bupati Nias menguraikan bahwa Kenapa kita memilih festival sepeda dan bola voli plastik?, karena inilah adalah Olahraga tradisional kita, begitu juga dengan gowes (festival sepeda), karena sepeda merupakan sarana transportasi tradisional kita, kami berpesan kepada para peserta yang gagal jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan, untuk tim peserta yang meraih Juara, rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas Karunia Tuhan Yang Maha Esa, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk mencapai hasil yang maksimal.” Tutup Bupati Nias.

Baca Juga  Peduli kesehatan warga ,Bhabinkamtibmas Battembat Polsek Kedawung Polres Ciko himbau warga

Melalui sambutan anggota DPRD Nias Fatouosa Waruwu mengatakan dimasa Pemerintah saat ini hubungan antara Pemerintah Daerah Nias dengan DPRD Nias berjalan dengan baik.” ucapnya.

Dari pantau Media Jurnalpolri.com. Sebelum acara penutupan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan Final pertandingan Bola Voli Plastik yang mempertemukan antara Klub Saitagaramba Club versus Faomasi club yang dimenangkan oleh Saitagaramba Club.

(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *