Bupati Nisbar ; “Jembatan Bailey Sungai Humene Telah Siap di Bangun”.

Jejakkasus.info l Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu gelontorkan Anggaran tahun 2022, untuk membangun Jembatan Bailey Sungai Humene Desa Lasara Baene menuju Pantai SUMSET HUMENE Nias Barat.

” Sejak Indonesia merdeka jembatan ini tidak pernah di perhatikan oleh Bupati sebelumnya”, Kata Bupati.

Kendati demikian, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, membuat terobosan baru untuk membangun Jembatan Bailey Sungai Humene yang siap di sajikan kepada masyarakat untuk di lewati.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, yang dikenal  humanis dan peduli terhadap lingkungan masyarakat NISBAR, menjelaskan Jembatan Bailey Sungai Humene tersebut, menghubungkan beberapa Desa.

“Antara lain, Desa Sitolubanua Fadoro kecamatan Moro’o,Desa Gunung Baru Kecamatan Moro’o, Desa Iraonogambo dan Desa Lasara Baene kecamatan Mandrehe” ujarnya.

Lanjut dia, ” saya kerap mengatakan, bahwasanya untuk mencapai kesuksesan itu, syarat penting adalah kerja keras dan tindakan tanpa menunggu lama. Seperti ibarat target time, Kita wajib mencapai target 80 KM per’jam dalam segala HAL.” gagas bupati.

Berkaita pada pembanguna jembatan yang bakal di realisasi dalam waktu dekat mendatang, masyarakat setempat sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam hal percepatan pembangunan infrastruktur tersebut.

“Walaupun bukan permanen,tapi sangat penting untuk kehidupan sehari-hari kami masyarakat setempat, dimana Jembatan Bailey Sungai Humene telah siap di bangun, semua itu berkat rasa peduli Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kepada masyarakat NISBAR pada umumnya. Kata warga.(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *