Bupati Serahkan 304 Paket Bantuan Bahan Baku Produksi Untuk IKM Makanan Dan Minuman

oleh -11 views

Jejakkasus.info | Jombang – Jatim

Simbolis, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan 304 paket bantuan bahan baku produksi kepada para pelaku usaha Industri Kecil Menengah (IKM) Makanan dan Minuman, di Pendopo Pemkab Jombang pada Senin (10/5/2021).

Bantuan bahan baku produksi yang diserahkan dimasa pandemi Covid-19 ini adalah sebagai bentuk perhatian juga dorongan serta motivasi dari Pemerintah Kabupaten Jombang kepada para IKM sebagai pelaku ekonomi agar kembali bangkit dalam beraktivitas dalam bidang perekonomian dan berwirausaha, meskipun masih dalam masa transisi menjalani era new normal dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid19 dalam beraktivitas sehari-hari.

“Besar harapan kami, semoga bantuan yang tidak banyak ini, yang diberikan Pemerintah Kabupaten Jombang melaui Dinas Perdagangan dan Perindustrian kepada para pelaku usaha/IKM dapat bermanfaat, guna membantu dalam menjalankan usahanya”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Secara simbolis, Bupati didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekdakab Jombang Dr. Akh Jazuli, Plt.Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anwar, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bambang Nurwidjanto, Kepala BPKAD, M. Nasrulloh, Kepala Dinas Sosial Hari Purnomo menyerahkan bantuan kepada Perkumpulan Makanan dan Minuman (Permamin) Koeswartono, Olahan Salak; Azizah Aneka Keripik. Asosiasi Tangan Terampil Indonesia (ATTINDO) Siswo Prayitno produk Es Cream Luluk Jamilah Olahan Ayam Herbal Asosiasi Pengusaha Kecil dan Menengah (APKM) Erlina Sambel Pecel; Ana Qomariyah Kue Kering

Paket Bantuan tersebut antara lain Paket 1 di khususkan untuk produk minuman seperti jamu instan, olahan susu, ice krim dll, jumlahnya 41 paket berupa gula. Paket 2 untuk IKM Usaha Kue Basah dan Kering103 terdiri dr gula, tepung terigu, minyak goreng dan mentega. Paket 3 untuk IKM kue basah dan lainnya 160 paket terdiri dari gula, tepung terigu dan minyak goreng.(Aan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.