Bupati Situbondo Dan Wakil Bupati bersama Forkomkimka Kunjungi Dusun Karangpolo Desa Alasmalan Bagi – bagikan Sembako.

oleh -81 views

Jejakkasus.info|Situbondo.

Masih dalam suasana dibulan suci puasa Bapak Bupati dan wakilnya Situbondo membagi – bagikan sembako kepada warga tidak mampu di Dusun Karangpolo Desa Asmalang Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo Kamis 22/04/2021.

Dalam kunjungannya beliau disambut oleh Kades Alasmalang Achmad. A. Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Alasmalang, dan beliau juga menyampaikan bahwa apa yang dijanjikan dalam Visi dan Misinya untuk melakukan perubahan di Situbondo beliau juga menyampaikan semoga berhasil dan sukses apa yang dicita – citakan oleh seluruh masyarakat Situbondo bisa tercapai” pungkasnya”.

Sementara dalam kunjungannya beliau bersama Wakilnya disambut ole Forkomkimka, dan Anggota Komisi IV DPRD H.Fahrudi juga ikut menyambut kunjungan beliau ke Dusun Karangrejo Desa Alasmalang Kabupaten Situbondo.

Kades Alasmalang juga menyampaikan kepada Media jejakkasus dilokasi bahwa dengan kecintaannya antara Bapak dengan Anak istilahnya, saling menyayangi begitu ucapan yang disampaikan oleh kades Kades Achmad.A.

Harapan dari Kades Alasmalang kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati semoga kegiatan ini bisa lebih sukses maju dimasa jabatannya beliau Situbondo pasti ada perubahan kedepannya. Dan juga sama apa yang disampaikan oleh masyarakat Situbondo semoga Bupati dan wakilnya bisa terpilih kembali di menjadi orang no.1 di Situbondo” imbuhnya “. ( Hosni ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *