Bupati Sleman Studi Banding Tentang PDAM Di Jombang

oleh -62 views

Jejakkasus.info | Jombang – Kunjungan Drs. H. Sri Purnomo, MSi, Bupati Sleman bersama Istri dan rombongan ke Kabupaten Jombang disambut Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Kamis (24/12/2020) pagi. Rombongan diterima diruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang.

Bupati Jombang, didampingi Sekdakab Jombang Dr. H. Akh Jazuli, Asisten Pemerintahan, Choirul Hasim SPd, MPd Direktur Perumdam Tirta Kencana dan jajarannya serta Kepala OPD terkait menyambut hangat kunjungan tersebut.

“Kunjungan kami Kabupaten Sleman ke Kabupaten Jombang dalam rangka Studi Banding. Ingin mengetahui sejauh mana pengelolaan dan inovasi yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) di Jombang”, tutur Bupati Sleman Sri Purnomo yang didampingi Istrinya yang kini telah menjadi Bupati Sleman Terpilih pada pilkada 2020.

Bupati Sleman yang juga didampingi Sekda Sleman H. Harda Kiswaya SE, MSi, dan Dirut PUDAM Sleman yang hadir bersama jajaran direksi dan pengawas mendengarkan dengan seksama baik sambutan Bupati Jombang menyampaikan kebijakan pemerintah Kabupaten Jombang didalam mengembangkan perusahaan daerah Bank Jombang, perusahaan perkebunan Panglungan, Perusahaan Daerah Aneka Usaha Seger bergerak di bidang Apotik, Praktek Dokter dan Percetakan.Juga Perumdam Tirta Kencana. ” Alhamdulillah semuanya
berkembang dengan baik dan dikelola secara profesional”, tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Choirul Hasim SPd, MPd Direktur Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang memaparkan inovasi program kerja, strategi yang telah dilakukan dan kinerja Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang dalam hal untuk memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan kinerja Perumdam Tirta Kencana terang direktur perumdam Choirul Hasim (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *