Bupati Subang Secara Resmi Mengukuhkan Panitia Daerah Porprop XIV Jabar 2022

Subang l Jejakkasus.info – Bupati Subang H Ruhimat secara resmi Mengukuhkan Panitia Daerah Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022,bertempat di halaman Kantor Bupati Subang pada Senin 17 Oktobet 2022.

Pada Pengukuhan tersebut Bupati Subang secara simbolis memasangkan atribut Porprov seperti Jaket dan Topi kepada Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang berikut para pejabat Forkopimda yang menjadi bagian dari Panitia Daerah Porprop IVV Jabar 2022.

Dalam Kesempatan itu Bupati Subang menyampaikan bahwa Terkait Porprov ke XIV, mengajak seluruh ASN untuk turut berpartisipasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Saya minta seluruh ASN juga ikut berpartisipasi menyukseskan Porprov sesuai peran dan tugasnya masing masing.”

Kepada para panitia daerah yang baru saja dilantik, Bupati mengucapkan selamat dan berharap para panitia mampu menjalankan tugasnya dengan penuh amanah sehingga Porprov yang mana Kab Subang menjadi tuan rumah bisa berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat semoga bisa menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan Profesionalisme, sehingga Porprov berjalan dengan lancar dan menjadi kebanggan Jawa Barat khususnya Subang.”

Adapun yang menjadi rangkuman bisa suksesnya Porprov terdiri 4 S, yaitu :
1. Sukses prestasi
2. Sukses penyelenggaraan
3. Sukses administrasi
4. Sukses ekonomi

Dengan terlaksana Porprop XIV tahun ini 2022 Subang menjadi tuan rumah akan berdampak meningkatnya secara ekonomi, dipastikan seperti hotel,penginapan akan dibutuhkan menginapnya para tamu atlet cabor,dan para pelaku usaha yang lainya ada subang.

Maka dari itu mari kita semuanya menyambut baik para tamu yang mengikuti Porprov, sehingga mampu memberikan kenangan terbaik bagi mereka.
“Menjaga keamanan dan kenyamanan serta mensukseskan Porprov. Kita sambut dengan penuh bahagia dan berikan kenangan terbaik.”

“Dengan dukungan semua pihak mudah-mudahan Subang mampu berpestasi dengan maksimal.”ungkapnya.

(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *