Bupati Sukabumi Resmikan Jembatan Ciheulang 5

oleh -96 views

Jejakkasus.info l Sukabumi – Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM bersama Kadis Pekerjaan Umum (PU) Drs. Asep Jafar, MM, Senin (21/12/2020) meresmikan jembatan Ciheulang 5 yang menghubungkan ruas Jalan Karang Tengah -Malaparea di Kampung Ciheulang Tonggoh, Desa Ciheulang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Acara peresmian jembatan mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri oleh Kadis Perhubungan, Forkopimcam Cibadak dan Nagrak, Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, Camat Nagrak, Camat Cibadak dan jajaran Dinas PU serta undangan lainnya.

Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM dalam sambutannya mengatakan, jembatan ini, dapat mempermudah jalur transportasi di wilayah Ciheulang Tonggoh.”Mudah-mudahan jembatan ini, dapat bermanfaat untuk mengakses ekonomi masyarakat dan juga dapat mempermudah jalan transportasi bagi anak-anak kita, untuk melakukan kegiatan pendidikan dan layanan kesehatan,” terangnya.

Bupati Sukabumi mengapresiasi, kerja nyata Dinas PU dan berharap, semoga dengan adanyanya jembatan ini, dapat memudahkan akses jalan, sarana dan prasarana yang dapat dirasakan masyarakat.”Manfaat jembatan ini, bisa berumur panjang dan yang paling utama, jembatan ini, mempunyai maslahat bagi kita dalam kegiatan sehari-hari,” pungkas bupati.

Sementara Kadis PU Drs. Asep Jafar, MM mengucapkan, Alhamdulillah jembatan Ciheulang 5, sudah selesai dibangun dan diresmikan, setelah sekian lama, karena akses jalan jembatan ini, sangat dibutuhkan oleh tiga desa.”Jembatan ini bisa menjadi jalan alternatif, ketika ada kemacetan di ruas Jalan Sukabumi – Cibadak. Otomatis jalan atau jembatan ini, sangat bermanfaat untuk menghindari kemacetan di Cibadak,” ungkapnya.

Meskipun suasana pandemi Covid-19, Dinas PU Kabupaten Sukabumi, masih bisa membangun jalan, jembatan dan irigasi.”Alhamdulillah, karena ini berkat dukungan dari pimpinan kita Bapak Bupati Sukabumi, meskipun di masa pandemi Covid-19, ekonomi harus tetap berjalan dan kita masih bisa melaksanakan pembangunan infrastruktur,” tutur Asep Jafar.

Asep Jafar berharap, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi, akan lebih ditingkatkan. Dengan terbangunnya infrastruktur, maka ekonomi di Kabupaten Sukabumi, bisa meningkat. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *