Bupati Tanjab Barat bersSafari Subuh di Masjid Sa’adatul Abadiyah

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag melakukan kegiatan rutin Safari Subuh di Masjid Sa’adatul Abadiyah Jalan Bahari kecamatan Tungkal ilir, Jumat (8/9/23).

Usai melaksanakan Shalat Subuh berjama’ah, Bupati memberikan nasihat dari salah satu potongan ayat Al-Qur’an, barang siapa yqng bertakwa kepada Allah, maka akan diberi Rizki/solusi dari jalan yang tidak diduga-duga, serta ajakan berjamaah, dalam mendirikan shalat dan bertakwa kepada Allah SWT.

Lebih lanjut , dibidang Pemerintahan, Bupati menyampaikan dampak dari kemarau panjang, yang dalam hal ini provinsi Jambi masuk daerah terdampak dan rawan kebakaran , akibat kebakaran hutan tersebut berdampak pada polusi udara .karna asap bisa mengganggu kesehatan .
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau agar masyarakat jangan membuka kebun dengan cara membakar, sebab ada sanksi pidana dan denda apa bila dengan sengaja membakar lahan.

“UU tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) lain diatur dalam UU PPLH (Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup), yakni membuka lahan dengan dibakar merupakan pelanggaran hukum ujar Anwar Sadat

Selanjut nya “Kepada para Nelayan, Bupati menghimbau agar ikut BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Bupati

Safari subuh diakhiri dengan pemberian bantuan RP. 10 juta untuk pembangunan Masjid dan 30 paket sembako serta penyerahan santunan kepada yatim piatu.

( jmr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *