Bupati Tanjab Barat Gerak Cepat Mendatangi Lokasi Longsor di Kecamatan Senyerang

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Ketika mendengar terjadi musibah tanah longsor , Bupati Tanjab Barat bergerak cepat meninjau langsung lokasi longsor dan sekaligus serahkan bantuan. Selasa ( 1 / 10 / 2022 ).

Dengan didampingi berapa kepala OPD terkait dan perangkat kecamatan di wilayah Senyerang.  Bupati bersama rombongan langsung melihat kondisi warga yang terkena  longsor sekaligus menyerahkan bantuan. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini di jadwalkan akan menghadiri Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi, yang diselenggarakan Kota Sungai Penuh, namun hal tersebut terpaksa dibatalkan dikarenakan harus bergegas melihat warganya yang tertimpa musibah longsor.

Melihat kondisi di lapangan, Bupati minta agar segera disurvei dan dipetakan. Hal itu penting guna mengantisipasi kejadian serupa di tempat lain.

Sementara itu, dari data yang ada, tiga rumah yang terdampak akibat longsor itu, kejadian longsor tersebut  pada,Minggu pukul  02.10 wib, tempatnya di Pasar Senyerang, RT 04, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang.

Kejadian longsor berdasarkan informasi yang di himpun diduga disebabkan oleh Hujan yang cukup lama sehingga tanah sebagian mulai mengalami retak pada sore hari, kemudian malamnya terjadi musibah longsor. (Jumri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *