Bupati Tanjab Barat Menghadiri  Pembukaan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri a cara Pembukaan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Km
Bupati Tanjab barat Anwar Sadat menghadiri acara rembuk stanting lingkup kecamatan lingkup kabupaten Tanjab Barat .( 17 / 11 / 2022 ).

Acara ini turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab, Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD terkait, Tim Percepat Penurunan Stunting, Kepala BPS, Camat, Kepala Desa dan Lurah, Peserta Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan dan undangan lainnya.

Kepala Bappeda melalui Kabid Sosial Pemerintahan SDA, Herman Naldi ST MT dalam laporannya sampaikan bahwa rembuk stunting dengan tema “Percepatan penurunan stunting melalui optimalisasi pemanfaatan data pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem P3KE,” tersebut, bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi program-program terkait stunting yang ada di Desa dan OPD agar lebih tepat sasaran.

“Selanjutnya sebagai wadah maupun usulan-usulan program yang ada di desa maupun OPD sehingga mempererat koordinasi dan kompetensi program baik ditingkat desa maupun OPD tambahnya.

Dijelaskanya, kegiatan rembuk stunting ini diikuti 125 peserta yang terdiri dari 14 OPD, 13 kecamatan, 82 desa lokus, 16 puskesmas serta panitia. (Jumri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *