Bupati Tanjabbar beli Makanan untuk Berbuka Puasa di Depan Rumah Dinas dan Dibagikan ke Warga

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Hari puasa pertama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag membeli Takjil menu berbuka puasa yang dijajakan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berjualan di Pinggir Jalan depan Rumah Jabatan Bupati, Selasa Sore (12/3/2024).

Bupati H Anwar Sadat yang mendatangi pedagang dan berbelanja Takjil tidak hanya sekedar belanja tetapi turut membagikan menu berbuka puasa ke para Warga disaat bersamaan belanja Takjil.

Bupati H Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada para Ibu-Ibu pelaku UMKM yang bersemangat menjajakan baik makanan maupun minuman untuk berbuka puasa.

Hari ini kami berbelanja untuk membantu UMKM di Jalan Sriwijaya ini sekaligus berbagai kepada warga untuk memenuhi menu berbuka puasa, ungkap Bupati.

Bupati berharap apa yang dilakukannya dapat diikuti oleh para Pejabat lainnya maupun Direktur perbankan dalam suasana Ramadhan dapat membangkitkan sektor UMKM di Tanjung Jabung Barat.

Dengan adanya dukungan ini sehingga UMKM yang ada bisa tumbuh kembang dengan baik di Tanjung Jabung Barat ini, harapnya.

Melihat dari kreasi bermacam menu makanan yang dilakukan UMKM dalam menjajakan makanan dan minuman, Bupati sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan para UMKM.

Semakin hari kita lihat baik makanan dan minuman yang dijual beragam dalam rangka menarik para pembeli. Dengan ke aneka ragaman ini mudah mudahan sektor UMKM ini lebih maju dan meningkat, sebut Bupati

Inovasi dan kreasi ini sambung Bupati H Anwar Sadat, sangat dituntut dengan harapan tumbuh kembang UMKM semakin baik. Dan tentunya juga akan didukung Pemerintah daerah yang memfasilitasi UMKM dengan keahlian masing-masing dalam menjajakan makanan minuman nya.

( JM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *