Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Uji Sandar Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roll and Roll  Kuala Tungkal 

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag berharap kehadiran Kapal Citra Nusantara sebagai tambahan armada angkutan di Pelabuhan Roro Kuala tungkal, , dapat meningkatkan intensitas pengiriman logistik baik keluar maupun masuk Tanjabbar.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan uji Sandar Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala tungkal, Rabu (26/10/22).

“Harapan kita semoga dengan kehadiran Kapal Citra Nusantara ini bisa menambah intensitas pengiriman logistik sembako ke Provinsi Kepri terlebih ke pulau Batam , sehingga dengan banyaknya kendaraan yang masuk dari Batam ke Tanjabbar lewat Pelabuhan Roro ini bisa menambah sumber PAD kita tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap adanya perhatian Pemerintah Provinsi Jambi terkait peningkatan Pelabuhan Roro Kuala tungkal.

“Dengan adanya penambahan armada kapal, Pelabuhan Roro ini bisa menjadi andalan bagi Provinsi Jambi, Sehingga diharapkan Pemerintah Provinsi memberikan perhatian bagi penyempurnaan pelabuhan Roro ini ujarnya.

Bupati juga sampaikan bahwa kedepan akan mengusulkan penambahan kuota pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) solar bersubsidi untuk Tanjabbar.

“Selain untuk armada kapal, juga untuk memenuhi pasokan kebutuhan transportasi nelayan kita, sambungnya.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, asisten II, dan Kepala Dinas Perhubungan.

(Cik Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *