Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Silaturahmi Di Paroki Salib Suci Mandrehe

oleh -3 views

Jejakkasus.info l Nias

Nias barat – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM, M.S.i,silaturahmi dengan para Pastor dan para tokoh umat Katolik di Paroki Salib Suci Mandrehe, minggu 16/5/2021.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Pastor Matias, Pastor”lainya/Suster Paroki Salib Suci Mandrehe, Orang Muda Katolik (OMK), Pemuda Katolik dan Tokoh-Tokoh Umat.

Kemudian dilanjutkan dengan kata Pembukaan oleh Pastor Ignatius Purwo Suranto, OSC sekaligus menyampaikan dukungan kepada Pemerintah dalam usaha memajukan Nias Barat Soguna ba zato.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kemenangan Khenoki – Era era adalah kemenangan masyarakat Nias Barat, Kami bukan pemimpin hanya salah satu golongan akan tetapi hadir untuk semua golongan dan kami berjanji, kami akan berusaha membuat yang terbaik untuk Nias Barat, seraya memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat baik pikiran maupun dukungan dalam doa.

Silahturami Ini tanda berkerja sama’an bagi umat beragama apa lagi dalam hari”suci ini kenaikan Isa Al-masih,Bupati dan wakil Bupati Nias Barat Patut di teladani, soguna ba zato (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.