BupatiPringsewu H.Sujadi Mengikuti webinar Lounching Hasil SPI Tingkat Korupsi Di Indonesian

Pringsewu_jejakkasus.info

BupatiPringsewu H.Sujadi mengikuti webinar lounching hasil SPI Tingkat korupsi di indonesia didampingi oleh staf ahli Bupati pemerintahan, hukum & politik Relawan., Inspektur Andi Purwanto, yang berlangsung di ruang rapat kantor Bupati Pringsewu. Kamis, 23/12/21

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) 2021 secara virtual. Survei yang bertujuan mengukur risiko korupsi di suatu kementerian/lembaga dan pemerintah daerah itu melibatkan sedikitnya 255.010 responden di 98 kementerian/lembaga, 34 pemerintah provinsi, dan 508 pemerintah kabupaten/kota.

Ketua KPK Komjen Pol.Firli Bahuri,M.Si mengatakan “saya kira survei ini mungkin survei yang terbesar yang kita lakukan,” Ia mengatakan, penyelenggaraan SPI 2021 didasarkan atas amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 dengan target penilaian di angka 70%. Firli berharap, survei tersebut dapat memberikan masukan untuk melakukan koreksi serta perbaikan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Penulis Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *