Calon Kepala Desa Tanjung Agung SOBRI HAKIKI No Urut Tiga ( 3 )  Siap Untuk Memajukan  Desa Lebih Baik Lagi

Pesawaran. jejakkasus.info

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di adakan pada 17 Desember 2022 di Kabupaten Pesawaran, salah satu Desa yang mengikuti Pilkades Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way Lima, kabupaten Pesawaran Propinsi Lampung. 15 November 2022

Calon Kepala Desa (Cakades) ini siap jadi ‘pesuruh dan pelayan masyarakat SOBRI HAKIKI yang mendapatkan No Urut Tiga ( 3 ) Sosok Low profile dan siap menghibbahkan diri nya demi kemajuan Desa, dan melanjutkan perjuangan kepala desa pendahulu nya

Sobri Hakiki mengaku ini adalah panggilan hati untuk membangun Desa kelahirannya, Desa Tanjung Agung, Sosoknya dermawan, dan selalu siap bahu membahu dengan masyarakat demi tercapai nya kesejahteraan dan kesetaraan masyarakat

Calon Kepala Desa (Cakades) ini memiliki Motto : Dengan Niat Yang Baik Kita Jadikan Aksi Yang Baik. Serta Visi Yang Berisi dengan Terwujud nya Desa Tanjung Agung yang Adil, Sejahtera, Transparan dan Pelayanan Publik yang Baik.

“Desa Tanjung Agung punya potensi untuk lebih baik, tinggal bagaimana mengolah dan menemukan potensi Desa dengan bersinergi dengan semua elemen masyarakat tanpa terkecuali.” terangnya.

Calon Kepala Desa dengan nomor urut 3 (Tiga) ini menganalogikan nomor urut yang ia peroleh dalam tahapan pilkades, merupakan simbol keberhasilan dalam kemenangan. Ia beranggapan bahwa nomor Tiga ( 3 ) adalah Nomer terbanyak dari nomer sebelum nya.

Oleh karena itu ia mengajak kepada para pendukung dan simpatisannya agar terus berdoa, dan berjuang tanpa henti demi Kemajuan Desa yang kita cintai ini.”tutur nya

Menurutnya, Pemilihan Kepala Desa jembatan silaturahmi adalah awal untuk mengakrabkan warga Desa bukan justru memecah persaudaraan yang selama ini terjalin di antara masyarakat, Ia mengajak masyarakat untuk menguatkan simpul keutuhan bermasyarakat.

“Dengan menguatkan keakraban dan kerukunan bermasyarakat, Desa Tanjung Agung akan terlahir sebagai desa yang kuat,” pesannya.

Jika Desa Tanjung Agung adalah sebuah rumah, maka keakraban bermasyarakatlah yang menjadi pondasinya, Desa yang damai adalah tiangnya, serta potensi Desa yang menjadi atapnya,” kuncinya optimis, InsyaAllah kita menang dan Tanjung Agung Lebih Maju.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *