Camat Cimahi Segera Miliki Rumdin

by -21 views

Jejakkasus.info l Kuningan – Camat Cimahi, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, tidak lama lagi akan memiliki Rumah Dinas (Rumdin).

Hal itu ditengarai, dengan telah dimulainya pembangunan Rumdin camat sekitar tiga minggu lalu. Lokasinya berada di pelataran kiri depan halaman kantor camat setempat.

Ketika dikonfirmasi Jejakkasus.info di ruangan kerjanya, Jumat (16/10/2020), Camat Cimahi M. Reza, STP. membenarkan, pembangunan Rumdin camat sedang dikerjakan.”Rumdin ini dibangun menyerap dana APBD Kabupaten Kuningan, Tahun Anggaran 2020 sekitar Rp. 150 juta,” terangnya.

Dia bersyukur, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan telah merealisasikan sarana Rumdin camat tersebut.”Alhamdulillah kami menyambut baik dibangunnya Rumdin ini, sebab memang diperlukan,” ujar Reza.

Dijelaskannya, sejumlah kegiatan di kecamatan maupun di desa, terkadang ada yang dilaksanakan malam hari. Dengan keberadaan Rumdin nanti, tentu jangkauan dirinya pada saat diadakan kegiatan malam hari bisa lebih dekat.”Manfaat Rumdin akan terasa sangat membantu bagi kepentingan tugas saya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Reza pun tidak lupa menyampaikan, ucapan terima kasih. Selain kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Dia juga mengapresiasi peran H. Cartam Sulaiman sebagai putra daerah Cimahi yang telah memberikan dukungan terealisasinya Rumdin.”Sosok wakil rakyat Bapak Cartam yang sekarang menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuningan, turut andil berperan dalam program pembangunan Rumdin,” pungkasnya. (Nacep Suryaman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *