Camat Manggala, Andi Fadly Gelar Rakor Bahas Perbaikan Jalan Antang Raya

Jejakkasus.info | Makassar Provinsi Sul Sel – Camat Manggala Andi Fadly memimpin rapat koordinasi terkait perbaikan jalan antang raya Kelurahan Antang Kecamatan Manggala pada hari rabu (24/08/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut lurah antang Andi zulfikar, Dantamil Pnk-Mgl 1408 Myr. R. Agus Hidayat, Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriady, perwakilan dari dinas PU Provinsi Sulsel, RW, RT, Tokoh Masyarakat dan warga khususnya yang berlokasi di poros antang raya yang akan dilaksanakan perbaikan jalan.

Pada kesempatan itu, Andi Fadly menyampaikan, Pembahasan kali ini spesifik membahas tentang perbaikan jembatan antang raya yang saat ini sedang ada kerusakan parah dan rawan kecelakaan terutama di musim penghujan. Termasuk rekayasa lalu lintas yang akan digunakan selama proses perbaikan dilaksanakan agar bisa meminimalisir terjadinya kemacetan.
Andi Fadly berharap apa yang telah disepakati dalam pertemuan agar segera dilaksanakan.

“Untuk itu dimohon kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif. Pemerintah kelurahan, RT, RW dan Warga sekitar agar saling menjaga kerja sama sehingga dapat mencapai hasil yang diinginkan yakni jalan menjadi baik dan layak untuk dilalui,” tuturnya.

“Terkait dengan rencana pelaksanaan perbaikan jalan antang raya sepanjang 570 meter akan segera dilaksanakan secara bertahap dan dijadwalkan rampung pada tahun ini serta berharap dari warga sekitar dapat bekerja sama dengan baik dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaannya nanti akan mengganggu kegiatan masyarakat terutama di area pasar “ucap Dinas PU Provinsi Sulawesi selatan.

Salah satu warga yang tinggal diseputaran kelurahan Antang raya menyampaikan agar perbaikan jalan yang akan dilaksanakan ini juga memperhatikan drainase di lokasi perbaikan mengingat di jalan antang raya tersebut juga rawan tergenang.

“Diakhir acara hasil dari rapat hari ini akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” ungkap Fadly.

(IRWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *