Camat Manggala Bersama Jajaran Berwisata di Lorong Perak.

Jejakkasus.info | Makassar Provinsi Sul Sel – Pemerintah Kecamatan Manggala melakukan kunjungan ke lorong wisata perak jl. Borong Raya Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, senin 26/09/2022.

Andi Fadly Camat Manggala di dampingi Lurah se-Kecamatan Manggala, Pj. LPM se-Kecamatan Manggala pj. RT/RW Kelurahan Borong serta dewan lorong perak.

Dalam kunjungannya Andi Fadly bersama rombongan mendatangi para pelaku UKM yang berjualan di sepanjang lorong perak yang menjajakan serta memperkenalkan produk-produk UKM yang mereka jual dilorong Perak.

Setelah itu Camat Manggala mengunjungi kebun yang ada Lorong Wisata Perak yang di dalamnya ada tanaman hidroponik, sayur kangkung, lombok, tomat, terong dan sayur pakcoi.

Andi Fadly menyampaikan bahwa Lorong Perak merupakan lorong paling terkenal di Kota Makassar bukan cuman Makassar bahkan sampai ke luar Negri. lorong perak ini di kenal dan sekarang ditambah dengan pelaku UKM yang ada disini.

“Lorong Perak terkenal dengan para pengrajin perak, pengrajin logam mulia, pengrajin pernak pernik pernikahan serta pengrajin emas”. Ujar Andi Fadly

Selain itu Andi Fadly juga menyampaikan bahwa semua program Pemerintah Kota Makassar yakni 24 program strategis Pemerintah Kota Makassar akan turun ke Lorong Wisata termaksud pembinaan UMKM akan turun ke Lorong Wisata.

” Kegiatan ini dilakukan setiap hari senin dengan mengunjungi Lorong Wisata yang ada di Kecamatan Manggala serta menghidupkan pelaku UKM yang ada di Lorong Wisata,” tutupnya.

(IRWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *