Camat Suranenggala: Konsisten untuk Negeri yang Perkasa Dalam Semua Lini Kehidupan

by -217 views

Jejakkasus.info | Cirebon – Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesi yang ke-74 merupakan acara untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang berkorban dalam mencapai kemerdekaan Negara Republik Indonesia, sehingga tertanam jiwa patriotisme dan nasional lisme.

Untuk dilaksanakan di Desa Suranenggala Lor, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Sabtu pagi (17/8/2019).

Upacara dihadiri oleh Camat Suranenggala Dra.Indra Fitriani, M.pd, Kapolsek Kapetakan AKP. Bambang Santoso. SH, Danramil Kapetakan Kapten KAV. Cipto, seluruh kuwu dan semua guru beserta anak sekolah dari tingkat SD sampai SMA.

Camat Suranenggala Indra Fitriani mengatakan bahwa tujuan dari Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan yang rela berkorban untuk mencapai kemerdekaan negara yang kita cintai ini, sehingga generasi penerus bangsa dapat menanamkan jiwa kepahlawanan pendahulu kita.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74, dengan mengangkat tema yang relepan dengan situasi Indonesia saat ini yaitu “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” karena dengan SDM yang semakin unggul dan berkualitas maka negara Indonesia dapat memposisikan sebagai negara yang maju dan bermartabat di mata dunia,” papar Camat Suranenggala.

Indra berharap semoga selalu konsisten untuk
negeri yang perkasa dalam semua lini kehidupan baik itu pendidikan, kesehatan, seni budaya dan ekonomi.” Untuk itu saya mengajak seluruh komponen bangsa agar mengumandangkan jiwa semangat kepahlawanan dan jiwa nasionalisme,” tegasnya. (Caswila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *