Camat Susanto MD. Spd Mengapresiasi Adanya Pembangunan Jalan di Wilayah Kecamatan Enggano

Jejakkasus.info l Bengkulu – Keseriusan pemerintah dalam membangun jalan lintas Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu mendapat apresiasi dari masyarakat, khususnya masyarakat Pulau Enggano. 24/10/22.

Jalan dalam Kecamatan yang mana beberapa bulan lalu sempat menjadi sorotan warga, masyarakat tentang rusaknya jalan dalam Kecamatan Pulau Enggano tersebut. kini dengan cepat tanggap pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu, membangun sehingga masyarakat setempat berterima kasih kepada Bapak apak Bupati Bengkulu Utara beserta dinas terkait yang ada di kabupaten Utara dan Provinsi Bengkulu serta pekerja dari PT Roda Teknik.

Saat tim menemui Camat Susanto MD. Spd
di ruang kerja nya beliau menjelaskan.

Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih, utama nya kepada bupati Bengkulu Utara dan Bapak kepala dinas terkait kabupaten dan provinsi Bengkulu akan membangun jalan lintas dalam Kecamatan Pulau Enggano ini, “ sampai nya.

Dengan di perbaiki nya jalan ini dapat memberikan semangat kami dalam menjalankan rutinitas bagi pengguna jalan maupun dampak lainya menunjang perekonomian kami terkhusus di pulau Enggano ini.

Kami bisa beraktivitas dengan baik, mau kemanapun perjalanan kami lancar, selain menghemat waktu kami juga merasa perekonomian kami mungkin kedepa nya akan lebih baik dengan jalan yang mulus kedepan nya,”katanya.

Masih kata beliau, kami bangga dengan adanya pembangunan jalan seperti ini, kami merasa di perhatikan apalagi di masa pandemi ini, jika jalan rusak otomatis kami juga semakin sulit melakukan aktifitas, apa lagi dulu sering terjadi kecelakaan saat jalan jelek seperti daerah PDAM dan arah RSUD saat itu, InsyaAllah kedepan kemanapun butuh waktu yang tidak lama dan tak jarang mengeluh, tapi jika jalan sudah di benahi seperti ini, kami sangat bersyukur dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan provinsi khususnya” katanya.

Mari masyarakat Pulau Enggano kita dukung bersama pembangunan yang akan di bangun jaga kekompakan. Pesan camat. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *