Cegah Covid-19, TP-PKK Kabupaten Kaur Gelar Sosialisasi CTPS

oleh -7 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kaur mengelar kegitan sosialisasi cuci tangan pakai sabun (CTPS), yang dilaksanakan di Desa Binaan Desa Pelajaaran II Kecamatan Tanjung Kemuning rabu (5/05/2021)

Dalam sosialisasi tersebut Dinas PP KB PP dan PA Kabupaten Kaur bekerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Tanjung Kemuning sebagai nara sumber, dan dibuka langsung oleh oleh Ketua PKK Kabupaten Poppy Tatriansi Gusril.

Maksud dan tujuan diselenggarakan sosialisasi CTPS tersebut guna memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya cuci tangan untuk menjaga pola hidup sehat ditengah pandemi covid-19.

Dengan harapan kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk selalu menjaga poala hidup sehat ditengah wabah virus corona. ” Masyarakat diberikan pemahaman tentang cara mencuci tangan dengan baik dan pentingnya kebersihan ditengah pandemi saat ini, sehingga kesadaran masyarakat terhadap kebersihan semakin meningkat,” ungkap Poppy Tatriansi Gusril

Sementara itu Kepala Dinas PPKB dan PA Kabupaten Kaur Rohina, menjelaskan kegkatan sosialisasi diselenggarakan kerjasama dengan Puskesmas Tanjung Kemuning sebagai narasumber, kegiatan dilaksanakan berjalan dengan baik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid 19, tutup Rohina. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.