Cegah Curanmor Di Parkiran Pantai Batu Bolong Unit Samapta Polsek Kuta Utara Blue Ligh Patrol

Badung | jejakkasus.info –
Kuta Utara. Kepolisian Sektor Kuta Utara terus melaksanakan Blue Light Patrol menyalakan lampu rotator berwarna biru pada kendaraan dinas Kijang 943 Canggu setiap malam hingga hari dalam rangka menciptakan situasi di Daerah Hukum Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif. Sabtu (11/5/2024) pukul 21.00.Wita

Kegiatan Blue Light Patrol di Pimpin Ps. Panit 1 Samapta Aiptu I Wayan Mendra menggunakan kijang 943 Canggu dengan sasaran Baar, Cafe, Resto dan tempat parkir pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez S.H.,S.I.K.menjelaskan Blue Light Patrol di gelar Unit Samapta dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat pengunjung menikmati hiburan malam sekaligus mencegah adanya aksi pencurian kendaraan bermotor di parkiran pantai Batu Bolong.

Kita imbau pengunjung agar berhati hati membawa barang – barang berharga termasuk mengingatkan juru parkir dan Security agar meningkatkan pengawasan di areal parkir agar kendaraan pengunjung tidak hilang,” Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kuta Utara berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya gangguam kamtias di kawasan obyek wisata.

Blue Light Patrol ini juga hadir saat bubaran pengunjung di jalur jalur rawan aksi kriminalitas di harapkan dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” Pungkas AKP Muhammad Rizky.

{Red/am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *