Cegah Penyebaran Covid-19 Mako Kolatmar Rutin Laksanakan Giat Penyemprotan Desinfektan

oleh -17 Dilihat

Jejakkasus.info | Pasuruan – Dimasa pandemi Covid-19 saat ini Komando Latih Korps Marinir terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan desinfektan secara rutin di lingkungan Markas Komando (Mako) Kolatmar pada tiap-tiap ruangan staf dan sekitarnya, Grati – Pasuruan, Rabu (30/12/2020).

Wakil Komandan Kompi Markas Kapten Marinir Tejo Pramono mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan yang di lakukan secara terus menerus merupakan salah satu tindakan preventif secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19, sehingga hal tersebut juga meminimalisir penyebaran virus pada klaster kantor.

Pada kesempatan yang lain Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. juga mengingatkan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri, menjaga/memelihara kebersihan lingkungan agar selalu hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.