Cinta di Tolak Seorang Pemuda Mati Gantung Diri

by -678 views

 

Jejakkasus.info | Sintang – Nanga Merakai kecamatan Ketungau tengah,,Peristiwa yang menghebohkan seorang remaja laki-laki kelahiran Desa Nanga Lalau Kecamatan Ketungau Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon dirumahnya, kejadian tersebut di Desa Senangan Kecil pada Sabtu 12 Januari 2019, pukul 11.30 Wib.

Akibat dari kasus masalah percintaan MU (18), nekat mengakhiri hidupnya, hal tersebut di katakan oleh Acun yang merupakan sahabat dari korban, menurut Acun korban pernah bercerita bahwa setiap kali ia ingin menjalin hubungan cinta dengan pacarnya namun tak pernah dihiraukan.

Menurut Acun seringkali korban berkata bahwa apabila cintanya terus ditolak ia akan bunuh diri. Jelas Acun kepada awak media.

Memang diketahui bahwa saat ini korban tersebut adalah salah seorang dari siswa SMA Negeri 1 Ketungau Tengah yang baru menduduki bangku kelas XI, sampai berita ini dinaikan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dari pihak Kepolsian. Saat ini TKP sudah di pasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. (yusri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *