Ciptakan Kekebalan Imunitas, Lansia Desa Baleasri Ngariboyo Magetan di VaksinMagetan

oleh -3 views

MAGETAN I jejakkasus.info – Pandemi COVID-19 belum usai, Pemerintah Kabupaten Magetan terus berupaya untuk mengendalikan wabah ini dengan melaksanakan 3T (Tracing, Tes dan Treatment). Selain itu juga dengan menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Imunitas) dengan program vaksinasi kepada masyarakat.

Sebagai tahap lanjutan, Pemkab Magetan melaksanakan vaksinasi lansia. Bupati Suprawoto bersama anggota Forkopimda Magetan (Dandim, dan Kapolres) Senin (21/6/2021) meninjau pelaksanaan vaksinasi lansia di Balai Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo. Ditargetkan 100 lansia divaksinasi pada kesempatan tersebut.

Disampaikan Bupati Suprawoto bahwa vaksin merupakan salah satu cara ampuh untuk menanggulangi COVID-19. Untuk itu harus dibangun kesadaran agar semua elemen masyarakat mau mengikuti vaksin. Bupati juga berpesan meski sudah divaksin, semua harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Bupati Suprawoto juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi tenaga medis yang menjadi garda depan penanganan COVID-19 di Magetan. Prokopim/dj/gtm/KD1.

Rep : Nur / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *