Ciptakan Pola Hidup Sehat, Pemdes Tanjung Aur I Bagikan Tangky Air

oleh -10 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Untuk menciftakan lingkungan serta pola hidup masyarakat yang sehat dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19 dalam lingkungan desa, Pemdes Tanjung Aur I bagikan tempat penampungan air berkapasitas 600 liter kepada warganya, selasa (6/04/21).

Pembagian tempat penampungan air tersebut diserahkan langsung Kepala Desa Tanjung Aur I Sapto Narjo bertempat dihalaman rumahnya, yang didampingi oleh jajaran perangkat desa setempat.

Menurut Sapto Narjo, bantuan tong tersebut bagian dari kegiatan program Dana Desa Tanjung Aur I tahun anggaran 2021 sub bidang kegiatan penanganan covid-19, “jumalah tong yang disalurkan kepada warga penerima manfaat sebnayak 150 buah, dimana setiap rumah akan mendapatkan satu tong penampungan” jelas .

Besar harapan dari Pemerintah Desa Tanjung Aur I kepada warga agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan fugsinya, sehingga terciptanya kawasan dalam lingkungan desa yang sehat dan jauh dari virus Covid-19, demikian Kades Tanjung Aur I Sapto Narjo. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *