Ciput Indrawati SE, Resmi Dilantik Sebagai KASI Pemerintahan Desa Tanggalrejo.

oleh -11 views

Jombang | Jejakkasus.info – Pelantikan Perangkat Desa Kasi Pemerintahan Desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang dilaksanakan hari Selasa tanggal 06 April 2021 jam 16.00 wib / 04 sore sampai dengan selesai yang bertempat diaula balai desa Desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang. Rabu 07/04/2021

Acara Pelantikan perangkat desa atas nama Ciput Indrawati SE sebagai kepala seksi pemerintahan Desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang yang dihadiri Kepala Desa beserta semua staf stafnya, Ibu Camat Kecamatan Mojoagung Aminatur Rokhiyah SE, MKP, Kapolsek Mojoagung, Babinsa dan Babinkamtibmas juga hadir tokoh masyarakat juga tokoh agama serta kepala KUA kecamatan Mojoagung.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Dimas Wahyu Ramadhana AMP menyampaikan ” Harapan Saya sebagai kepala Desa Tanggalrejo kepada semua perangkat Desa utamanya saudari Ciput Indrawati SE yang telah saya lantik hari ini untuk bisa bertanggung jawab dalam mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat untuk bisa bekerja sama dengan saya dan bisa singkron untuk menjadikan Desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang menjadi Desa yang lebih baik, lebih maju. Tegas Dimas Ramadana AMP. Selaku kepala desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang.

Dan dalam kesempatan ini Ibu Camat Mojoagung Aminatur Rokhiyah SE, M,KP menyampaikan “saya selaku Camat Mojoagung mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang apresiasinya dengan kerja keras panitia yang tak kenal lelah juga terimakasih saya sampaikan kepada kepala desa Dimas Wahyu Ramadhana yang selalu bersemangat untuk mendukung dan memberi suport kepada segenap panitia dari penjaringan sampai hari ini dilaksanakan nya pelantikan berjalan lancar dan sukses”. Tegas Ibu Camat Mojoagung Aminatur Rokhiyah SE,MKP.

Dengan Harapan semoga Desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang menjadi Desa yang Maju dan makmur dengan kepemimpinan kepala desa Dimas Wahyu Ramadhana,AMP. Semoga sehat dan sukses selalu. ( Siti Munadhiroh Pria sakti Jktv Jombang melaporkan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *