Dalam Hitungan Menit, 300 Bungkus Takjil Ludes Dibagikan PWCR

oleh -10 views

Cirebon l Jejakkasus.info – Bulan Suci Ramadan 1442 H, menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim untuk mempertebal iman, meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan, dalam menjalankan ibadah puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan untuk melaksanakan kegiatan menebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWCR), Sabtu (1/5/2021) pukul 17.00 WIB, bertempat di TPM Cakrabuana, Kelurahan Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Yakni, menebar kebaikan dengan membagikan sebanyak 300 bungkus makanan ringan dan takjil, serta bagi masker gratis kepada para pengendara yang melintas di lokasi setempat.

Nampak kegiatan tersebut dikomandoi oleh ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya Sudarto, beserta jajaran pengurus PWCR Antusias, Kompak dan Solid, serta Guyub.

Hanya dengan hitungan menit 300 bungkus takjil ludes dibagikan.

Sementara itu, Caswila dari Jejak Kasus Tim 9 mengatakan, semoga pembagian takjil yang dibagikan oleh ketua dan pengurus PWCR ini dengan penuh ikhlas dapat menambah nikmat berbuka puasa

Salah seorang pengendara yang melintas Idin beserta istri dan anaknya mengucapkan, terimakasih dan merasa bersyukur mendapat takjil untuk berbuka puasa.

“Semoga ke ikhlasan berbagi takjil dari para wartawan khususnya Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ini mendapat berkah dari Allah SWT,” ucap Idin saat diberikan takjil gratis. (Sadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *