Dana Saksi Dapil 5 Waykanan Hilang: Ketua DPW PPP Lampung Terlibat?

Waykanan, Jejakkasus.info

Kabar dugaan penyalahgunaan dana saksi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Lampung mengemuka, menimbulkan kekhawatiran di kalangan anggota caleg DPRD Kabupaten Waykanan dapil lima.

Dugaan ini muncul ketika admin saksi DPC PPP Kabupaten Waykanan, berinisial DR, berkoordinasi dengan salah satu ketua admin pusat, berinisial MA. Rabu 14 Februari 2024

MA memberikan keterangan bahwa dana saksi untuk Kabupaten Waykanan telah diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP PPP kepada ketua-ketua DPW se-Indonesia, termasuk DPW PPP Provinsi Lampung yang diinisialkan sebagai SA.

Mendengar keterangan tersebut, DR dan rekan-rekannya melakukan konfirmasi melalui telepon genggam milik sekretaris DPC PPP Waykanan, NS, MI, UJ, HR, dan juga Kandung sekretaris DPC PPP Waykanan yang ikut hadir dalam pembicaraan tersebut.

Para anggota caleg DPRD Kabupaten Waykanan dapil lima langsung mendatangi Ketua DPC Kabupaten Waykanan, berinisial HM, untuk mencari kebenaran terkait dana yang diklaim sebagai dana saksi untuk mereka.

Namun, setelah dilakukan pengecekan langsung oleh HM, ternyata dana tersebut belum ada, meskipun informasi dari pusat menyatakan bahwa dana saksi sudah terbukti dikeluarkan.

Ketua DPC Kabupaten Waykanan, HM, menyatakan keprihatinannya atas dugaan ini dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran terkait penyalahgunaan dana saksi tersebut.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan klarifikasi kepada anggota caleg dan masyarakat Waykanan terkait perkembangan selanjutnya dari kasus ini.

( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *