Dana Talang H. Tatang Rp 5,4 Miliar Temui Titik Terang

oleh -150 views

SUMEDANG I Jejakkasus.info – Dana Talang H Tatang Rp5,4 miliar, kini ditangan Inspektorat Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Menanggapi hal itu, tokoh masyarakat pemerhati Sumedang, angkat bicara, Selasa (6/4/2021) siang, di ruang kerjanya.

Tokoh masyarakat pemerhati Sumedang,  yang namanya tidak mau disebutkan kepada media ini berucap, semoga dana tersebut, cepat terealisasi.

Diperkirakan, sudah berjalan kurang lebih satu bulan, pihak inspektorat mengaudit data yang diberikan H. Tatang, dan kuasanya Yudi Pagar Alam.

“Kepada Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Medal Kabupaten Sumedang Rd. Moch Taufik Suryakusumah SE, langkah yang tepat telah dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang Drs. H. Herman Suryatman, M.S.i, selaku penengah untuk memecah jalan buntu, pada permasalahan dana talang ini sebelumnya,” ujar tokoh masyarakat pemerhati Sumedang.

Sedangkan salah satu tokoh masyarakat Sumedang lainnya, yang juga tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ia mengapresiasi kinerja Sekda Kabupaten Sumedang H. Herman Suryatman, yang dengan tegas dan berani mengambil sikap.

Dengan memerintahkan Inspektorat Kabupaten Sumedang, untuk mengaudit data keuangan yang diberikan H. Tatang dan kuasanya Yudi Pagar Alam. “Sebagai Alat Bukti”.

Semoga saja permasalahan ini terus dipantau oleh Sekda Kabupaten Sumedang.

Harapan, masalah ini cepat selesai diaudit inspektorat.

“Dan H.Tatang segera menerima haknya,” harap tokoh masyarakat ini di ruang kerjanya.

Pemimpin seperti ini yang kita perlukan, tidak plin-plan, tegas dan berani mengambil keputusan, agar permasalahan itu cepat tuntas, dan tidak berlarut larut.

Disisi lain diharapkan, kepada pihak inspektorat, segera menyelesaikan tugasnya.

“Agar permasalahan tersebut, segera tuntas,” tegas tokoh masyarakat Sumedang, kepada media ini. (Deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *