Dandim 0421/LS Letkol INF Enrico Pimpin Langsung (Sertijab) dua Komandan Koramil Palas Dan Sidomulyo

Lampung Selatan, Jejak kasus. Info PALAS, — Kapten, Imron Nata, komandan Koramil 08/palas Lampung Selatan berpindah tugas ketempat yang baru menjabat sebagai Danramil 0421/04/sidomulyo Lampung Selatan.

Sementara itu komandan koramil 08 palas kodim 042/LS di gantikan Kapten Siswoko, menjabat sebagai danramil Palas.

Dalam sambutanya dandim 0421/lS Letkol INF Enrico memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dua Komandan Koramil (Danramil) di Aula koramil 08/palas setempat, Selasa siang 17/01/2022.

“Perpindahan dua Danramil itu hanya untuk penyegaran saja agar bisa lebih giat lagi di tempat tugas yang baru,” kata Dandim 0421/LS letkol INF Enrico.

Dikatakanya, sertijab itu adalah hal yang biasa dan musti terjadi di lingkungan TNI-AD sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang lebih profesional.

Untuk dua Danramil yang pindah atau bergeser itu di antaranya Danramil 0421/08/Palas dan danramil/0421/07 Sidomulyo Lampung Selatan.

“Serah terima jabatan itu hanya tukar tempat di mana Danramil 08/Palas menjadi Danramil Sidomulyo Lampung Selatan.

Enrico mengatakan selamat kepada dua Danramil, yang baru saja menduduki tempat tugas yang baru agar bisa cepat beradaptasi dengan masyarakat setempat.

Selain itu jalin senergisitas dengan instansi lainnya, seperti pihak Polsek dan Kecamatan serta rangkul masyarakat untuk bisa menggali setiap perkembangan informasi di lapangan.

“Kepada dua Danramil, saya ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan selalu pantau situasi di wilayah termasuk hal-hal yang menonjol,” tutur nya.(joe).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *