Dandim 0816/Sidoarjo berikan Penghargaan kepada Anggota Kodim 0816

by -1,152 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo, Bertempat di Ruang Lobbi Kodim 0816/Sidoarjo telah dilaksanakan Acara penganugerahan tanda penghargaan. Tanda jasa selama 32 Tahun dan 8 Tahun dari negara Republik Indonesia yang diberikan kepada beberapa anggota Kodim 0816 yang selama masa dinas. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 18 Pebruari 2019 Pukul 15.00 WIB s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Dandim 0816 Sidoarjo, Kasdim 0816 Sidoarjo, Pa Staf dim dan Danramil dan 1 SST, Perwakilan anggota.

Dandim 0816 Sidoarjo (Letkol Kav.Arief Cahyo Widodo .S.I.P.) selaku Inspektur Upacara telah memberikan penghargaan kepada anggota. Adapun personil yang menerima.tanda penghargaan dari negara Republik Indonesia antara lain Peltu Sudjono, Peltu Sahnan, Peltu Sugiarto, Peltu Suharto, Pelda Junaidi, Praka Deddy pratama.

Pada kesempatan ini Penganugerahan Tanda Kehormatan Negara Republik Indonesia sebanyak 17 orang terdiri dari Satya Lencana XXXII Tahun 16 orang dan Satya Lencana VIIi Tahun 1 orang. Hal ini sebagai wujud penghargaan kepada prajurit Kodim 0816 dibidang tugas kemiliteran menunjukkan kesetiaan, pengabdian,kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta mempunyai masa kerja yang telah dipersyaratkan dan jasa pengabdian luar biasa melebihi panggilan kewajiban untuk kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Darat tanoa merugikan tugas pokoknya.

Dandim 0816/Sidoarjo mengucapkan, “Saya Ucapkan selamat, Semoga dengan diterimanya Penghargaan Tanda Kehormatan Negara Republik Indonesia dapat dijadikan sebagai motivasi kerja agar lebih disiplin dan bekerja lebih keras dalam mengabdu kepada Bangsa dan Negara.” Tutur Letkol Kav Arief Cahyo Widodo,S.I.P (Lyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *