Dandim 0828/Sampang Pantau Sasaran Fisik Pra TMMD ke-111 TA 2021

oleh -2 views

Sampang l Jejakkasus.info – Komandan Kodim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si memantau tahapan jalannya pengerjaan pada sasaran Fisik Pra TMMD ke 111 Kodim 0828/Sampang di Desa Bringin,  Kecamatan Tambelangan, Jumat (11/06/2021).

Kehadiran Dandim Sampang itu juga turut di dampingi oleh Pasiter Kodim Kapten Inf Supriadi, Koordinator Lapangan Kapten Inf Darminto selaku Danramil 11/Tambelangan serta para Pakor Sasaran Pra TMMD.

Setibanya di lokasi, Dandim langsung meninjau tahapan pengerjaan sasaran fisik SDN Bringin 2, di lanjutkan ke Pembangunan Embung air dan pengerjaan Rehab RUTILAHU.

Di sela-sela pemantauannya, Dandim turut memberikan semangat moril kepada personilnya dan masyarakat setempat yang tergabung dalam satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0828/Sampang.

Tidak lupa juga, pada kesempatan itu, Dandim Sampang mengucapkan terima kasihnya kepada Tim Satgas Pra TMMD dan berserta warganya yang telah ikut memberikan dukungan terhadap terlaksananya program TMMD ke 111 Kodim 0828/Sampang TA 2021 itu.

“Kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dari pemerintah desa dan masyarakat setempat,” ucap Dandim.

Kerena, Tambah Dandim, Kegiatan Program TMMD ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu juga sebagai bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat pedesaan.

“Untuk itu, kami berharap, Program TMMD yang sedang berjalan tahapan Pra TMMD ini  dapat berjalan sesuai rencana dan target waktu yang telah di tentukan, sehingga dengan cepat pula di manfaatkan oleh masyarakat setempat,” tutup Dandim. (Limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.