Dankolatmar Menyerahkan Paket Sembako Kepada Prajuritnya

oleh -16 views

Jejakkasus.info | Pasuruan

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada S.E., didampingi para Perwira Staf Mako Kolatmar secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada segenap prajurit Kolatmar di depan Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Senin (10/05/2021).

Penyerahan Paket sembako Dankolatmar
secara simbolis diberikan kepada Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo Letkol Mar Sulistyo Ivan N. selaku perwakilan salah satu Satuan Pelaksana (Satlak) Kolatmar.

Paket Sembako yang diterima ini juga di terima oleh Satlak lain di bawah Jajaran Kolatmar yang akan distribusikan kembali kepada prajurit di yang berada di satuanya.

” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh prajurit Kolatmar dalam menjalin kebersamaan terhadap segenap prajurit yang saat ini masih melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H ditengah wabah pandemi Covid- 19 yang belum berakhir ini “, terang Dankolatmar.

Hadir pada acara tersebut Pasintel Kolatmar, Paspers Kolatmar, Paslog Kolatmar, Pasbangtik Kolatmar, Ka Akun Kolatmar, Kaprim Kolatmar dan Perwira perwakilan dari Puslatpurmar 3 Grati, Baluran dan Puslatpasrat serta segenap prajurit Mako Kima Kolatmar.

Dispen Kormar Pasuruan

(A.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.