Danpuslatpurmar 6 Antralina Hadiri Peresmian Kegiatan Bakti TNI AL TA. 2020

oleh -38 Dilihat

Jejakkasus.info | Sukabumi – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Da puslatpurmar) 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo menghadiri kegiatan Peresmian Kegiatan Bakti TNI AL TA. 2020 dan Penyerahan Paket Sembako sejumlah 300 Dus kepada Masyarakat di Ruang Aula Balai Desa Citepus Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi, Selasa (30/12/2020)

Kegiatan Peresmian Bakti TNI AL TA. 2020, dalam rangka Bakti Sosial TNI AL di Wilayah Kerja Lanal Bandung ini mengambil Tema “Melalui Bakti Sosial TNI AL di Sukabumi Kita Tingkatkan Kesejahteraan Juang Guna Mewujudkan Rak Juang Yang Tangguh dan Kemanunggalan TNI AL dan Rakyat”.

Dalam sambutannya Danlanal Bandung menyampaikan, kegiatan ini merupakan Program dari Mabesal yang dilaksanakan di Palabuhanratu, dan masih banyak kegiatan yang lain termasuk rencana bersih- bersih pantai di belakang lapangan Mako Posal Palabuhanratu agar mendorong kemajuan Wisata Pantai di Kabupaten Sukabumi.

Acara ini dilaksanakan lebih sederhana karena adanya pandemi Virus Corona dan acaranya secara seremonial saja dalam pelaksanaan penyerahan Paket Sembako.

Dalam kesempatan tersebut Camat Camat Palabuhanratu, menyampaikan, di Kecamatan Palabuhanratu ini ada 3 Desa Pesisir yang termasuk binaan Posal Palabuhanratu. Sampai saat ini ada hubungan kerjasama yang baik yang di dalamnya ada kegiatan yang sangat bermanfaat bagi Masyarakat, mudah- mudahan dengan hadirnya TNI bisa menjadikan kemanunggalan TNI dan Masyarakat, serta mengucapkan terimakaiish kepada Pimpinan TNI AL yang sudah mengalokasikan berbagai kegiatan di Palabuanratu.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Paban V Spotmar Mabesal (Kolonel Laut (P) Desmon Harmono), Komandan Lanal Bandung (Kolonel Laut (P) Batos Leksono), Pabandya Penanggulangan Bencana Ban V Spotmar (Letkol Laut (P) Rizal), Palaksa Lanal Bandung (Mayor Laut (P) Budi Purnamajaya, SH), Danpuslatpur Marinir Antralina (Mayor Mar Hadi Wibowo), Kabankesbangpol di wakili Kabid Kewaspadaan dini (Bpk. Adang Hidayat), Kapolsek Palabuhanratu
(Kompol Oki Eka Kartikayana, S.Pd), Kasatpolair Palabuhanratu (AKP Tri Andri Affandi, S.ip, S.H, M.H), Danramil Palabuhanratu diwakili Danposramil (Peltu Dody), Camat Palabuhanratu (Syamsul Bahri, Sp.d), Kades Citepus (H. Ujang Suhendi), Kades Jayanti (Nandang, S.Ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.