Danramil 0617 Leumahsugih, Bagikan Sembako untuk Lansia

Majalengka l Jejakkasus.info – Salah satu bentuk kepedulian Institusi TNI di dalam ikut serta meringankan beban, khusunya untuk Lanjut Usia (Lansia) di lingkungan wilayah binaan Dandim Majalengka.

Video Kegiatan

Bisa dilihat dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako yang dilaksanakan Serma Wawan di Kecamatan Leumahsugih, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, Jumat (28/10/2022).

Pantauan awak media dalam pembagian Sembako yang ditujukan untuk warga Lansia yang ada di wilayah Kecamatan Leumahsugih, secara langsung diserahkan oleh anggota Koramil Serma Wawan didampingi Danramil Letda CKU Munzir.

Danramil Letda CKU Munzir, mengatakan pada awak media ini, bahwa dalam kegiatan Babinsa Masuk Dapur Masyarakat, sebagai bentuk kepedulian untuk warga Lansia di Desa Mekarjaya,

“Adapun pembagian Sembako ini, kami berikan dengan sasaran untuk 1 orang Lansia yang berada di dalam pemukiman di satu desa, yang mana isi paket tersebut, terdiri 1 dus mie instan, serta 1 kg telor,” kata Munzir.

Menurut Munzir, adapun dari 1 paket yang kami bagikan tersebut, kami berikan langsung ke Lansia yang ada di desa.

“Atas nama Ibu Eneh (72), alamat Blok Desa RT 01, RW 02, Desa Mekarwangi,” kata Munzir.

Eneh mengatakan, dengan pembagian paket Sembako ini, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas sikap kepedulian pihak Koramil yang telah membantu untuk meringankan beban.

“Sangatlah besar manfaatnya,” kata Eneh.

(Erdan/Asep Suherman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *