TNI  

Danramil 413-04/Koba Melaksanakan Vaksinasi Ceria di Desa Penyak

Bangka Tengah l Jejakkasus.info – Danramil 413-04/koba, kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Mengelar Vaksinasi Ceria usia 6 – 12 tahun di SD 11 Desa Penyak Kecamatan Koba, Rabu (19/01/2022).

Beragam inovasi yang dilakukan Danramil 413-04/Koba dan jajarannya bersama RSUD Bangka Tengah (Bateng) untuk memotivasi peserta Vaksinasi Covid -19 terhadap anak usia 6 – 12 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) 11 di Desa Penyak, bersama Pelda Juwarto beserta Babinsa Desa Penyak Serda Sartiman dan Sertu Zulpani.

Kegiatan Vaksinasi Ceria, ini ditujukan untuk vaksinasi anak usia 6-12 tahun untuk mencegah penyebaran covid -19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya di kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan, Ia bersama anggotanya melakukan vaksinasi ceria ini bersama RSUD (Bateng) kepada anak-anak SD yang telah divaksinasi Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini memotivasi anak-anak dan orang tuanya untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dan kedepannya Desa Penyak bebas covid-19,” harapnya.

Pelda Juwarto, sebagai tim Vaksinator mengatakan jenis Vaksinasi yang diberikan kepada mereka yakni Sinovac, ini sehat dan halal dan tentunya menambah imun tubuh kita. (Jenny Siskawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *