Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Babel

Pangkalpinang | jejakkasus.info -, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA menghadiri acara rapat Paripurna DPRD Provinsi Babel bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kelurahan Air Itam Pangkalpinang Jumat 30/09/2022.

Pembahasan dalam rapat Paripurna DPRD ini yaitu rapat Paripurna pengambilan keputusan terhadap Raperda perubahan APBD TA 2022 dan pengambilan keputusan terhadap Raperda tentang pengelolaan keuangan daerah dan Raperda tentang penyelenggaraan pemerintah berbasis elektronik

 

 

 

Sambutan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi,S. Sos mengatakan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022 telah disampaikan pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pada rapat Paripurna tanggal 31 Agustus 2022 yang lalu rancangan peraturan daerah ini telah dibahas secara seksama dan mendalam, dimulai dari tingkat komisi komisi bersama mitra terkait.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pandangan akhir dari masing-masing fraksi Partai dapat disetujui oleh seluruh fraksi terhadap tiga rancangan tersebut.

Adapun sambutan PJ.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin mengatakan setelah melalui proses pembahasan di komisi dan badan anggaran akhirnya dewan yang terhormat telah memberikan persetujuan terhadap Raperda tentang perubahan APBD provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun anggaran 2022 untuk menjadi peraturan daerah.

Menyadari bahwa APBD tahun anggaran 2022, masih tetap difokuskan untuk kegiatan penanggulangan covid-19, pemulihan ekonomi dan jaringan pengamanan sosial.

Adapun terhadap catatan, usulan, saran serta masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi akan menjadi perhatian kami dalam melaksanakan perubahan APBD tahun anggaran 2022

Untuk itu kami mengharapkan agar seluruh kegiatan yang tercantum dalam raperda tentang perubahan APBD ini dapat terlaksana sebaik-baiknya dengan mengefektifkan waktu yang tersisa di akhir tahun 2022 ini

PJ.Gubernur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, kepada DPRD dan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembahasan,ketiga rancangan peraturan daerah tersebut dapat disahkan menjadi peraturan daerah provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Kepulauan Babel, Kajati diwakili Kordinator bidang Intelijen, Kabag Dukops Binda Babel, Danlanal diwakili Danposal Pangkalbalam, Ketua Pengadilan Tinggi Babel, Kepala Disperindag Babel, Kaban Kesbangpol Provinsi Babel.

musarofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *