TNI  

Danrem 045/Gaya: Jadikan Kegiatan Latihan Ini Sebagai Bekal

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Komandan Korem 045/Gaya membuka Kegiatan pelatihan Pembinaan Mental, Fisik dan Disiplin bagi Karyawan PT Timah Tbk, yang di wakili Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung bertempat di lapangan Upacara Makorem Selasa (15/11).

Dalam Sambutannya Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. yang dibacakan Kasrem menyampaikan Selamat datang dan selamat berlatih kepada 40 orang Karyawan PT Timah Tbk yang akan mengikuti kegiatan pelatihan pembinaan mental, fisik dan disiplin selama 3 hari yang digelar di Makorem 045 Gaya.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa Bangsa kita sedang gencar menggiatkan pembinaan dan pendidikan karakter di segala bidang termasuk Instansi dan BUMN PT Timah.

Untuk itu Komandan mengapresiasi kepada pimpinan PT Timah dan pimpinan Jajaran atas dilaksanakannya Pelatihan Pembinaan Mental, Fisik dan Disiplin para Karyawannya, Sehingga diharapkan kedepan Kualitas kerja, kecepatan, ketelitian dan disiplin waktu para karyawan akan lebih baik dan menjadi berkualitas.

Berkualitas karena tantangan Tugas dan kinerja PT Timah kedepan sangatlah membutuhkan karyawan yang mempunya Disiplin dan bermental baik yang akan mengoperasikan peralatan produksi PT Timah.

Diakhir sambutannya Komandan berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, Baik materi Teori maupun Prakek yang diberikan oleh Pembina, Karna semua materi yang diberikan dapat dijadikan bekal dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Hadir pada upacara pembukaan latihan tersebut Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Kepala Divisi Pengamanan, Kepala Unit Metalurgi Muntok, Para Kasi Korem 045/Gaya. (musarofa/beirli bagoes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *