Danrem 045/Gaya Nyatakan PAM VVIP Kunker Wapres RI ke Babel Selesai

oleh -117 Dilihat

Pangkalpinang | Jejakkasus.info -, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA memimpin langsung Apel Konsolidasi pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Apel konsolidasi di gelar Rabu siang 15/06/2022 di lapangan hijau Makorem yang diikuti oleh seluruh anggota pengamanan Satuan tugas VVIP dari personel TNI dan Polri.

Pada siang ini operasi pengamanan VVIP kunjungan Wapres RI ke Babel saya nyatakan selesai. Atas nama pribadi maupun sebagai komandan Satgas pengamanan wilayah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pengamanan.

Terima kasih atas dedikasi , pengorbanan dan kinerja rekan semua sehingga kegiatan dari awal, perencanaan, gelar dan pelaksanaan dan sampai siang ini berjalan dan lancar.

Ini semua berkat kerja keras kita semua, salam hormat dan terima kasih dari Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi sebagai Pangkogasgabpad atas keberhasilan kita ini. Ungkap Danrem.

Danrem menjelaskan kegiatan pengamanan sangat dinamis dan dinamika cukup tinggi namun bisa dilaksanakan dengan baik oleh seluruh anggota pengamanan.

Kedepan kegiatan yang sudah di laksanakan ini sebagai pembelajaran bagi seluruh anggota agar kedepan pengamanan VVIP lebih baik lagi dan siap dan seluruh anggota pengamanan agar mengecek perlengkapan yang di gunakan selama pengamanan VVIP.

Usai pengarahan Danrem menyalami anggota pengamanan seraya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan ketulusan tugas yang di berikan.

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.